Teh Oolong Sumber Antioksidan

Seduhan_teh_oolong

Berbicara tentang kesehatan memiliki berbagai sudut pandang, ada sebagian orang tidak begitu ingin ambil pusing tentang keshatan. Namun masih banyak orang yang tetap memperdulikan kesehatanya, hal ini kebanyakan dilakukan oleh orang-orang yang sudah pernah terkena suatu penyakit. Sepertinya kita menunggu untuk sakit dulu nih baru mau menjaga kesehatan.

Teh_oolong_Sumber_Antioksidan

Tentu harapannya jangan sampai ya, berikut ini ada sedikit ulasan tentang minuman yang sering kita temui sehari-hari namun dengan varian yang berbeda, yatu teh dengan jenis teh oolong bacanya ‘wulong’. Teh jenis ini belum banyak sih dikonsumsi khususnya masyarakat Indonesia. Namun tidak dengan masyarakat sebagian Asia, Eropa bahkan Amerika. Apa aja sih yang terdapat dalam teh oolong ?, sebenarnya banyak sih diantaranya “antioksidan yang tinggi”.

BACA JUGA : Teh Untuk Kesehatan

Antioksidan berfungsi untuk menangkal efek radikal bebas yang berdampak buruk bagi tubuh.  Radikal bebas adalah molekul yang diproduksi ketika tubuh mendapatkan makanan yang rusak atau paparan lingkungan yang tidak sehat seperti asap tembakau dan radiasi.

3 Comments

  1. Pingback: Teh Oolong Turunkan Kolestrol ? | PT SAMINDO LESTARI

  2. Pingback: Manfaat TEH OOLONG Turunkan OBESITAS | PT SAMINDO LESTARI

  3. Pingback: Khasiat Teh oolong Untuk Pencernaan | PT SAMINDO LESTARI