Secangkir Teh Setiap Hari dapat Mencegah Stroke

teh_oolong_pencegah_stroke

Beberapa dari kalian pasti sudah mengetahui banyak tentang manfaat teh. Tapi sebagai juga mungkin ada yang belum mengetahui jika secangkir teh di setiap hari bisa mencegah Stroke. Yaa penyakit stroke, penyakit yang sudah banyak menyerang warga indonesia ini memang di kategorikan penyakit yang dapat mengancam jiwa manusia. Belum lagi jika penyakit stroke menyerang diri annda sendiri, tentunya akan merepotkan orang-orang yang disayangi. Untuk itu anda bisa mencengah nya dengan meminum secangkir teh di pagi hari.

Karena didalam Teh terdapat senyawa flavonoid yang dikenal dengan anthocyanidins. Flavonoid adalah sebuah pigmen tumbuhan yang bersifat antioksidan yang baik. Ini artinya bahwa mereka akan mengais partikel perusak dalam tubuh yang disebut sebagai radikal bebas dan bisa membantu dalam mencegah sejumlah penyakit jangka panjang seperti penyakit stroke.

Pria dan Wanita sama-sama mempunyai resiko penyakit stroke. Jadi dari sekarang cegahlah tubuh anda dari penyakit stroke dengan meminum teh oolong di pagi hari. Teh Oolong dapat mencengah penyakit stroke.